Real Madrid Bertandang ke Markas Osasuna dengan Squad ke-2

Posted on

Pada Kamis sore, bek Osasuna Carlos Clerc mengatakan bahwa timnya ingin Real Madrid untuk mengingat betapa sulitnya untuk bermain di kandang mereka, Estadio El Sadar.

Zinedine Zidane mengunjungi Pamplona(zidane punya kenangan buruk di markas osasuna) pada Sabtu malam, dan sementara kata-kata Clerc ini mungkin terdengar sangat imajinatif – Osasuna saat ini duduk di bagian bawah klasemen dengan hanya 10 poin setelah 21 pertandingan. Karena struktur aneh dan lapangan sempit, El Sadar secara garis besar sulit bagi kebanyakan tim dan terutama bagi Real Madrid, yang selalu menerima penyambutan yg tidak baik dari fans Osasuna.

Kapasitas 18.700 penonton stadion mungkin terdengar terbatas, tetapi mereka tahu bagaimana untuk membuat diri mereka didengar. Pendukung duduk begitu dekat dengan lapangan bahwa setiap tendangan sudut menjadi cobaan untuk kicker, sehingga Toni Kroos lega bahwa dia tidak bisa bermain pada hari Sabtu karena larangan bermain.

Clerc dan rekan setim memang harus memperbaiki jika ingin memperbaiki suasana menakutkan dari masa lalu. Osasuna menang hanya sekali musim ini, dan itu saat menjamu Eibar. Sebuah kemenangan kandang pertama melawan para pemimpin La Liga terdengar terlalu menghayal, tapi kami telah melihat gangguan besar dalam sepak bola.

Posisi Osasuna di bawah klasemen(anda bisa cek klasemen la Liga disini) tidak mengherankan, Pertahanan mereka terburuk di La Liga dengan 46 gol kebobolan sejauh ini,menjadikan mereka tim dengan kebobolan paling banyak. Dengan pengecualian dari Sergio Leon dan Oriol Riera, sulit untuk menemukan bakat ofensif. Dan hanya dalam beberapa pertandingan terakhir, sekarang bahwa situasi tim sedang putus asa, kita mulai melihat petunjuk dari semangat juang yang ditandai Osasuna untuk sebagian besar sejarah mereka.

Real Madrid menyiapkan Tim Lapis kedua

Seolah-olah perjuangan tim favorit Pamplona ini tidak cukup, Real Madrid bisa mengandalkan beberapa pulih pemain untuk memulai hari Sabtu. Karena suspensi pertandingan mereka sebelumnya di Celta Vigo, Madrid tidak bermain satu pertandingan dalam 14 hari terakhir, jadi Zidane telah mengambil keuntungan dari saat ini bekerja pada sisi fisik dari hal-hal dan mendapatkan beberapa pemain yang sakit perhatian yang tepat untuk pemulihan mereka.

Misalnya, James Rodriguez terlihat fit dan harus mulai Sabtu, bermain untuk pertama kalinya pada tahun 2017. Daniel Carvajal dan Marcelo juga kembali bentuk, seperti Pepe. Satu-satunya pemain masih bekerja untuk mendapatkan kembali kebugaran adalah Gareth Bale, yang akan membutuhkan setidaknya dua minggu untuk kembali.

James Rodriguez (tengah) mungkin akan mendapatkan anggukan dari Zinedine Zidane karena penampilannya baik dalam beberapa minggu terakhir.
Setelah krisis cedera timnya menderita pada bulan Desember dan Januari, Zidane kini menghadapi masalah memutuskan siapa yang harus mulai. Sebagai sesuatu berdiri, setidaknya 15 pemain memiliki satu set yang layak argumen untuk mengklaim tempat di XI. Manajer harus berevolusi dari membuat lakukan dengan pilihan terbatas di pembuangan untuk dipaksa untuk meninggalkan banyak bakat di bangku cadangan.

Line up Madrid vs Osasuna

Madrid kemungkinan besar lineup fitur Keylor Navas, Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Mateo Kovacic, James, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. diragukan terbesar Zidane mungkin Alvaro Morata, yang telah menunjukkan banyak usaha dalam dua acara terakhir dan yang karakteristik tampaknya lebih cocok untuk El Sadar dibandingkan Benzema, misalnya. Lucas Vazquez juga memiliki kesempatan sedikit awal, meskipun itu lebih mungkin bahwa James’ pekerjaan yang baik dalam dua minggu terakhir mendapat anggukan dari Zidane sebagai hadiah.

Melawan tim promosi di La Liga mungkin terdengar seperti sebuah perjalanan yang mudah, tapi kemenangan adalah kunci untuk Real Madrid untuk menjaga memimpin atas Barcelona dan Sevilla. Napoli menanti hari Rabu di babak 16 besar Liga Champions, jadi Zidane dan timnya harus kembali dari Pamplona dengan tiga poin dalam rangka mempersiapkan untuk pertandingan pertengahan pekan yang sulit sementara masih memimpin klasemen La Liga.

Bahkan jika Clerc benar dan El Sadar menyerupai suasana lama lagi, Real Madrid memiliki gudang mereka penuh. Perbedaan antara pemimpin La Liga dan bagian bawah tabel harus jelas Sabtu malam.

2 thoughts on “Real Madrid Bertandang ke Markas Osasuna dengan Squad ke-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *